Ulang Tahun AQUARIUS



Aku terlalu tidak percaya diri untuk berkata bertahan

Tetapi dengan hadirnya angka 19 adalah bukti aku hidup

19 tahun di bulan februari, bulan kedua setelah Januari

Aquarius yang unik dengan imajinasi didalam isi kepala

Aku katakan hari ini bahwa aku masih semangat

Walaupun berkali-kali perang bersama hati dan raga

Dibom oleh sosok keras kepala

Dihentikan bersama dengan pengharapan

Dijatuhkan oleh penglihatan

Ditikam dengan kehancuran

Melawan, ayo bangkit itu support transparan

Hari ini ada banyak doa yang terucap dalam hati

Dan Ter aminkan dengan bersuara mulut berbicara

Pertanyaan untuk raga yang masih bertahan

Ya, itu ragaku.

Mampukah ku menunggu angka 20 di Tahun lama berikut?

Mungkin saja, jika aku tidak menyerah.

Bersenang lah hari ini untuk aku 9 February

Selamat ulang tahun Tiffany Vanessia 



Komentar

Postingan populer