My ID is Gangnam Beauty







Belum lama ini gue baru aja nonton drama Korea yang seru nya luar biasa. Cocok banget nemenin liburan gue yang bosen dengan tugas sekolah. Dari pada penasaran , sebenernya gue nonton apa sih? Nih gue kasih tau buat kalian semua yang suka banget drama Korea. Ngelihat oppa ganteng - ganteng eheheh.

Drama Korea yang gue tonton judul nya "My ID is Gangnam Beauty drama yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Drama Gangnam Beauty ini di tayangkan pada tahun 2018 , bergenre komedi-romantis dengan jumlah 16 episode.

My ID is Gangnam Beauty menceritakan tentang:

Kang Mi Rae 

Kang Mi Rae seorang perempuan pemalu yang selalu mendapatkan penghinaan pada masa kecil nya. Karena memiliki badan yang gemuk dan wajah yang jelek , teman - teman nya selalu mengejek nya dengan sebutan Monster. Lalu, Kang Mi Rae mencoba melakukan diet dan itupun berhasil. Kang Mi Rae juga melakukan operasi plastik pada wajah nya , tanpa sepengetahuan ayahnya. Setelah melakukan operasi plastik Kang Mi Rae mendapatkan julukan perempuan tercantik di jurusan nya. Tapi, kecantikan nya tidak bisa mengalahkan Hyun Soo A. 

Hyun Soo A

Hyun Soo A memiliki kecantikan alami tanpa operasi plastik. Setelah Hyun Soo A tau kalau Kang Mi Rae sedang dekat dengan Do Kyung-seok, Hyun Soo A menjadi tidak terima. Hyun Soo A takut kalau Kang Mi Rae menjadi populer di kampus dan mengalahkan dirinya. Hyun Soo A berusaha keras untuk membuat Do Kyung-seok tertarik kepadanya dengan memfitnah dan membongkar rahasia Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik. 

Do Kyung-seok

Do Kyung-seok merupakan teman SMP Kang Mi Rae. Karena ketampanan yang dia miliki , membuat Do Kyung-seok di juluki lelaki tampan legendaris waktu SMP. Saat kuliah , jurusan nya sama dengan Kang Mi Rae. Lagi-lagi Do Kyung-seok mendapatkan julukan laki-laki tertampan di jurusan nya. Do Kyung-seok sering memperhatikan Kang Mi Rae waktu SMP dan menyukai wajah Kang Mi Rae yang dulu. Tetapi, kedekatan nya dengan Kang Mi Rae membuat mereka saling jatuh cinta. Kisah cinta mereka cukup rumit karena ada laki-laki lain yang menyukai Kang Mi Rae.

Yeon Woo-young

Yeon Woo-young merupakan seorang dosen. Awal nya Yeon Woo-young menyukai Kang Mi Rae karena melihat dari fisik nya. Tetapi, setelah mengenal Kang Mi Rae lebih dalam, akhirnya Kwak Dong-yeon menyukai Kang Mi Rae karena kebiasaan dan sifat  Kang Mi Rae. 


Hayoo gimana nih sinopsis cerita nya? Pasti seru dong. Dalam Drama "My ID is Gangnam Beauty" banyak pelajaran yang bisa aku dapatkan. Salah satu nya.

1. Seorang ibu akan selalu ada untuk anaknya
2. Jangan menilai orang dari luarnya atau fisiknya 
3. Kecantikan bukan lah suatu hal untuk dibanggakan 
4. Mencintai dengan tulus tanpa memandang fisik dan melihat latar belakang
5. Seorang teman yang selalu support

Selain para pemain nya yang keren- keran aku juga suka soundtrack lagu Drama My ID is Gangnam Beauty yang berjudul "Love Diamond" yang dinyanyikan oleh Weki Meki yang merupakan girl group Korea Selatan. 

Darma Korea "My ID is Gangnam Beauty" memang sudah lama , di jamin deh gak bakal bosen kalo nonton ini . Apalagi pemeran utama nya yang chemistry nya dapet banget. 


Komentar

Postingan populer