Cengkeraman lava berapi






Cobalah lihat kesini

Seorang wanita bodoh berdiri di atas api

Menari bersama deburan api 

Mempertaruhkan nyawanya untuk sang lelaki

Ada begitu banyak memori yang hangus terbakar

Terbengkalai semua perasaan yang berbau kebohongan

Aku tau siapa kamu dan aku mengerti

Seorang lelaki dermawan dengan cara lugu amat manis

Merdu sekali suara mu membuat ku terkesima

Lancangnya kamu membuat ku ingin bercerita

Maju perlahan mendekati ,lalu pergi dengan rapih

Tertawa lah ,karna ini kisah kita

Jangan menangis karena kamu bahagia

Aku berhak untuk tidak celaka 

Aku senang bila kamu seharusnya pergi

Luka ini tidak akan ada jika kamu tidak menyapa

Sekarang aku berada di perapian untuk membakar diri

Ikutlah dengan ku untuk membunuh kenangan bersama

Kamu siapa kini?

Kamu bagian dari luka yang timbul selama ini









Komentar

Postingan populer