During High School





Dari awal enggak pernah nyangka bisa menerbitkan novel. Speechless banget karena Dari kelas 2 SD cuma bisa ya nulis di kertas aja. punya handphone tapi enggak tau fungsinya dan baru tau di handphone bisa buat nulis aja saat SMP, eheheh kudet banget yekan. Sampai gue ketemu aplikasi wattpad saat itu dan mulai deh coba buat nulis di situ dan gue juga coba berbagai aplikasi lainnya kaya storial, novelplus dan lainnya yang sampai sekarang tulisannya masih gue draft. Lalu, beralih lah gue ke Blog sampai sekarang ini dan menurut gue Blog ini super excited banget karena gue nyaman. 


Menerbitkan novel juga membuat ku ragu-ragu awalnya, karena pikiran negatif gue muncul dan banyak asumsi serta adu argumen sama diri sendiri. Gue engga percaya diri dan merasa cerita gue enggak layak untuk dibaca orang lain, entah alur nya whatever lah yang pasti gue takut enggak ada yang mau baca bahkan beli. 


Tapi Allhamdulilah semua itu terpatahkan dengan mencoba dan melihat hasilnya. Bersyukur tentunya Thank uu so much untuk para pembaca ku, kalian membuat aku terus semangat untuk berkarya, begitu banyak inspirasi yang ku dapatkan dari apapun itu, karena aku percaya seni tidak ada batasannya dan seni membuat ku bebas menjadi diriku untuk berkarya setiap harinya. 


Blurb (Tulisan belakang buku) :


Apa yang akan kalian lakukan jika berada di posisi Safira Aurelia? 

Perempuan cantik berusia 16 tahun yang memiliki kegagalan dalam urusan percintaan pada saat SMP. Ditambah lagi tajamnya masalah keluarga. 


Cerita ini menjadikan kita seseorang yang Optimis dan bukan Ambisius. 


Happy Reading, Bestiee 

Komentar

Postingan populer