Segumpal Kerinduan





Ayah, ini aku putrimu
Aku selalu disini
Berdiri depan jendela
Menunggu kedatangan , ayah

Ayah, aku takut
Mereka berkata kasar
Mencoba memukulku
Seolah-olah mereka adalah , ayah

Ayah, putri mu rindu
Setiap candaan, dukungan mu 
Terlintas di otakku
Hati ku terasa sakit sekali, ayah

Ayah , aku iri
Aku cemburu
Lihat mereka, ayah
Seakan-akan meledek ke arah ku
Berjalan dengan ayah mereka

Ayah, bukan aku tidak mau
Aku tidak mau melihat mu via telepon
Aku mau kau disini
Bersama kami, ayah

Beribu lelaki yang mencoba menjadimu
Tidak akan pernah bisa mengantikan mu
Aku sedih ayah
Kau tidak ada disini
Aku rindu peluk mu
Ayah, cepat kemari 
Aku takut , ayah melupakan ku.

Komentar

CREAMENO mengatakan…
*hugs* semoga Ayahnya mba Nessia cepat pulang, ya :")
TIFFANY VANESSIA mengatakan…
Makasih ka Creameno ๐Ÿ™
Michael "Dije" David mengatakan…
Dalem banget puisinya. Bagus. Semoga Ayah cepet kembali ya.

Btw, salam kenal mbak :).
TIFFANY VANESSIA mengatakan…
Makasih banget ka Michael . Salam kenal juga :)
bagas zakaria putra mengatakan…
Bagus puisi nya...


Keep strong ;)...
TIFFANY VANESSIA mengatakan…
Makasih bagas :)

Postingan populer