RINDU SIAPA?


Gambar


Hidup dengan semua teka-tekinya

Tak terduga, sulit untuk dilupakan
Sekarang lebih realistis Semua perasaan yang dirasakan ada Apakah hidup harus sesakit ini? Apakah luka itu hanya dianggap sepele? Cinta itu merusak? Mengapa? Dan mengapa seperti itu? Hidup membuatku berjalan sendiri Waktu memaksa untuk selalu bersabar Apa lagi yang harus Anda lakukan? Jenis baja apa itu? Aku rindu mainan anak-anak Aku rindu pelukan masa kecilku Tapi sadar aku sedang bermimpi di siang bolong Terima kasih telah membuatku Merasa kekurangan Lalu siapa yang aku rindukan? Lalu situasi apa yang saya lewatkan? Semua sama, tidak ada perbedaan Sosok itu sangat keras kepala Mampu mengorbankan semua perasaan Kejam, dipaksa bahagia dalam kabut Lucu dan hidup selucu itu Semangat hancur, Biarkan air mata mengalir Biarkan api menyala Bodoh, semua bodoh Meminta perhatian dengan batu
Meminta waktu dari orang tuli

Komentar

Postingan populer